Home » , » Custom Gelang karet nama

Custom Gelang karet nama

Custom Gelang karet nama



Manfaat Promosi Karet – Saat ini semakin banyak produksi kreatif yang berkembang pesat. Banyak perusahaan-perusahaan yang mempromosikan perusahaannya melalui produk-produk kreatif seperti souvenir. Termasuk diantaranya souvenir berbahan dasar karet. Banyak produk yang dapat dibuat berbahan dasar karet, misalnya saja Gelang Karet, Label Karet, Gantungan Kunci Karet, dan lain-lain.
Gelang karet memiliki daya tarik lebih, selain warnanya yang bermacam – macam, gelang karet juga terbilang unik, hal ini yang membuat gelang karet banyak diminati. Selain sebagai aksesoris, gelang karet juga sangat efektif sebagai souvenir dan media promosi suatu perusahaan, apalagi jika perusahaan tersebut menargetkan anak muda sebagai tujuannya, contohnya saja perusahaan seperti produk perawatan kulit, operator seluler, produk olahraga, dan lain sebagainya.
Gelang Karet ini juga sangat bagus dan efektif untuk menyampaikan suatu pesan positif sehingga nantinya di dalam promosi suatu produk bisa juga diselipkan pesan positif seperti anti narkoba, anti seks bebas dan yang lainnya.
Lalu Gantungan Kunci Karet, selain dapat dijadikan hiasan untuk gantungan kunci rumah ataupun gantungan kunci motor, gantungan kunci karet ini banyak fungsinya di dunia usaha.
Ketika Anda memilih gantungan kunci karet sebagai media promosi, Anda dapat mempromosikan usaha yang Anda geluti dari satu orang ke orang yang lain. Cara yang lebih efektif ini secara langsung dapat diyakinkan dengan berbagai cerita yang dimiliki pemilik gantungan kunci karet yang bekerjasama dengan Anda. Efektif bukan?


Selain mampu memperkenalkan perusahaan lebih lengkap dari orang yang bekerjasama dengan Anda, Gantungan Kunci Karet dapat dimanfaatkan sebagai souvenir. Souvenir yang memperindah berbagai kunci penting yang dapat dibawanya kemanapun mereka pergi. Terbuat dari bahan karet yang awet dan lentur ini tentu mudah dibawa dan dirawat. Hanya cukup mencucinya kembali ketika kotor, gantungan kunci ini dapat digunakan kembali. Dengan cara ini, Anda dapat menghemat anggaran promosi yang lebih besar daripada harus mencetak brosur beribu ribu lembar. Inilah keuntungan kedua dengan memanfaatkan gantungan kunci karet promosi, sebagai media promosi jitu yang hemat.
Bentuknya yang kreatif tentu mampu membuat orang yang melihat lebih penasaran dengan gantungan kunci tersebut. Dengan demikian, ia akan bertanya mengenai gantungan kunci karet tersebut serta Anda dapat menceritakan mengenai perusahaan yang ada di gantungan kunci tersebut.
Berikut poin-poin singkat tentang Manfaat / Keuntungan Souvenir Karet Sebagai Media Promosi :
1.     Sangat Menarik
Yang pertama adalah dapat diminati oleh sebagian besar orang karena bentuk, model dan juga warnanya yang sangat menarik, terlebih lagi untuk seorang remaja.
2.     Tepat Sasaran
Karena peminatnya yang dirasa cukup banyak, tentu saja nantinya peluang untuk mempromosikan produk dari perusahaan tersebut akan lebih besar dan pesan yang digunakan di dalam gelang serta yang disampaikan akan lebih mengena dan tepat sesuai sasaran.
3.     Awet
Lalu yang ketiga adalah gelang karet lebih awet, meskipun dipakai setiap hari, bentuk dan modelnya tetap menarik dan tidak mudah rusak. Dengan demikian tentu saja pesan yang disampaikan akan lebih lama dan dengan jangka waktu yang panjang.
4.     Banyak Pilihan
Ada bermacam-macam jenis aksesori karet. Mulai dari gantungan kunci karet, gelang karet, name tag, tatakan gelas, magnet kulkas, sampai bingkai foto. Bahan karet mudah dibentuk sehingga desainnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Anda bisa memilih warna, rupa, dan motif, serta menambahkan ukiran maupun tulisan timbul pada aksesori tersebut.
5.     Aman
Protein yang terdapat pada getah karet alam memang bisa membuat orang alergi, namun hanya sedikit orang yang memiliki alergi lateks. Untungnya, saat ini kebanyakan produk olahan karet untuk suvenir terbuat dari karet sintetis yang tidak menyebabkan alergi. Selain itu, aksesori karet tidak ada kemungkinan pecah ataupun retak. Bahannya lentur sehingga tidak berpotensi melukai anggota badan. Singkatnya, aksesori karet aman dipakai oleh siapa saja.
6.     Ringan
Berat jenis karet tergolong kecil di antara bahan baku yang biasa digunakan untuk membuat suvenir. Sifatnya elastis, tidak menyerap air, dan tidak mudah retak, sehingga pengemasannya lebih sederhana. Oleh sebab itu, aksesori karet termasuk suvenir yang ringan dan ringkas. Tentu Anda tidak ingin para pengunjung kerepotan membawa suvenir dari Anda, bukan?
7.     Harga Murah
Selain itu harganya juga lebih murah, gelang karet sendiri memang memiliki harga yang relative lebih murah namun kualitasnya bagus.

Macam-macam Souvenir Promosi dari Karet :

1. Gelang karet merupakan alat promosi yang sangat efektif untuk menarik minat pelanggan terhadap produk kita. Dengan menggunakan gelang karet produk anda akan mudah di kenal oleh masyarakat dan tepat mengenai sasaran yang di inginkan

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar