Tentang Kami


Selamat datang di Gelang Karet Bandung, kami siap menerima dan memproduksi pesanan berbagai souvenir dari karet sintetis, kami juga memproduksi gelang karet berlogo (rubber wristband), gelang emboss, gelang deboss, gelang timbul, gelang kancing, gantungan kunci, pin karet, tatakan karet dan souvenir dari karet yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Kami selalu siap membuat gelang karet design sendiri sesuai dengan logo dan tulisan yang Anda pesan.

Sekilas Tentang Gelang Karet Bandung

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan accessories dari karet sintetis  dan produk-produk souvenir keperluan promosi, kampanye, pelengkap suatu event atau aksesoris kantor yang sebagian besar materialnya adalah karet/ rubber.
Gelang karet berlogo atau yang sering disebut juga dengan nama rubber wristband merupakan gelang karet yang menggunakan logo baik ke dalam/embos maupun sejajar/deboss.
Gelang karet merupakan souvenir yang diminati oleh kalangan remaja. Oleh karena itu gelang karet cocok untuk media promosi produk yang mempunyai target market anak remaja, seperti: majalah remaja, produk perawatan diri, produk makanan ringan, produk dari operator selular dan yang sejenisnya.
Gelang karet (rubber bracelet) bagus juga untuk souvenir perlombaan ataupun event yang pesertanya remaja, seperti: kejuaraan olahraga, ajang pencarian bakat, seminar, pertunjukan musik, souvenir kegiatan outbond dan yang sejenisnya.
Kami memproduksi berbagai jenis souvenir gelang karet diantaranya :
  • GELANG KARET EMBOS adalah produk Gelang karet tanpa sambungan,  logo embos ke dalam yang dapat berisi logo dan teks tulisan sepanjang permukaan gelang maupun bagian dalam gelang, dengan jenis model teks/logo ''timbul'' keluar dari permukaan gelang. Produk ini cocok untuk promosi perusahaan/organisasi.
  • Gelang Timbul. Gelang karet tanpa sambungan logo timbul, baik ke dalam maupun timbul keluar.
  • Gelang Deboss. Gelang karet tanpa sambungan logo deboss (sejajar)
  • Gelang Kancing. Gelang karet berlogo dengan memakai sambungan kancing.
  • Gelang Model Power Balance. Gelang karet yang bentuknya mirip dengan gelang power balance.




Kami telah berpengalaman dalam membuat souvenir karet, beberapa perusahaanyang pernah memesan kepada kami diantaranya adalah windows, clear dll.
Kami mengutamakan kualitas dan waktu produksi, bagi kami pelanggan adalah raja yang harus kami layani dengan baik.
Selain gelang karet, kami memproduksi  aneka produk keperluan promosi yang inovatif yang terbuat dari bahan karet sintetis sesuai dengan design dan pesanan anda diantaranya :
  • Gantungan Kunci Karet, selain gelang karet kami juga memproduksi gantungan kunci dari karet yang dapat di jadikan sebagai media promosi massal produk anda.
  • TATAKAN GELAS KARET
    Tatakan gelas karet dapat digunakan sebagai souvenir maupun alat promosi yang unik dan beda dari yang lain dan sangat di minati konsumen.
  • PIN karet
    Kami juga menerima pemesanan pembuatan pin atau lencana dari bahan karet.
  • Produk / souvenir lain seperti souvenir pernikahan dll sesuai pesanan.
Untuk order dan cara pemesanan gelang karet design sendiri dapat di lihat disini

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar