Home » , , , , , , » Tiket Gelang untuk Water Boom dan Kolam Renang | Gelang Karet Distro|Gantungan Kunci Karet

Tiket Gelang untuk Water Boom dan Kolam Renang | Gelang Karet Distro|Gantungan Kunci Karet

Tiket Gelang untuk Water Boom dan Kolam Renang | Gelang Karet Distro|Gantungan Kunci Karet

Tiket Gelang untuk Water Boom dan Kolam Renang
Anda pengelola Kolam Renang? Tentunya sangat merepotkan untuk mengelola tiket tanda masuk yang aman awet, dan sekaligus sebagai promosi produksi atau mengenalkan brand perusahaan anda kepada pengunjung sehingga mereka menjadi langganan kita.
Kini hadir tiket berbentuk gelang yang aman dan tahan terhadap air, dengan bahan dasar kertas Tyvek anda dapat membuat design yang menarik diatas permukaan gelang selain kuat kertas Tyvek juga tahan air sehingga dapat di pakai untuk berenang.
Dengan tekhnologi QR Code anda dapat membuat Gelang tiket QR Code ini yang terhubung dengan situs web acara, organisasi, perusahaan, download conten digital atau promo produk.
Apa sih Tiket Gelang Ber QR Code? https://en.wikipedia.org/wiki/QR_code
Kode QR atau biasa dikenal dengan istilah QR Code adalah bentuk evolusi kode batang dari satu dimensi menjadi dua dimensi. QR Code adalah jenis teknologi baru mirip dengan barcode dan tag Microsoft. Kode QR terdiri dari warna hitam dan putih, dua dimensi kode bar. Dan untuk membaca sistem kode yang ada di QR Code tidak dibutuhkan sebuah alat scan khusus tetapi cukup dengan HP yang mempunyai fungsi kamera ditambah software khusus untuk membaca QR Code. Ketika kode tersebut dipindai atau dibaca dengan iPhone,  Android, atau kamera berkemampuan ponsel pintar lainnya, sejumlah fungsi yang berbeda dapat diaktifkan.
Fungsi tersebut seperti:
             Panitia Acara atau situs website pengelola acara
             Download konten digital atau promosi sebuah produk
             Mempromosikan acara, organisasi, atau perusahaan melalui jejaring sosial, dll
QR Code bisa diisi dengan kode produk (teks), alamat website serta info kontak  yang berisi nama, alamat dan nomer  telpon. Dengan menggunakan tiket gelang ber QR Code, pengunjung tidak perlu lagi mengetik URL yang panjang, mengirim pesan teks, atau melakukan pencarian di website untuk menggali informasi tentang acara, perusahaan,  atau organisasi Anda.  Sebaliknya, mereka hanya perlu memindai kode QR di pergelangan tangan mereka saja.
Tiket gelang ber QR Code memiliki beberapa manfaat, misalnya saja dalam acara charity/donasi. Dengan memindai kode QR yang tertera di tiket gelang, mereka akan dibawa ke halaman situs donasi. Setelah mereka melakukan sumbangan,  mereka dapat “check-in” di Facebook dan atau Foursquare dengan link ke halaman donasi, dan mendorong teman-teman mereka untuk ikut berkontribusi juga.
Tiket Gelang ber QR Code  adalah cara yang mudah untuk berinteraksi dengan pengunjung atau konsumen. Tiket gelang ber QR Code dapat membangun hubungan yang baik dengan pengunjung walaupun acara sudah berakhir. Jika kode QR tertera di tiket gelang, mereka sewaktu-waktu dapat mengunjungi situs web Anda,  mereka dapat melakukan banyak hal dan mendapatkan banyak hal. Contohnya saja:
             Kupon diskon eksklusif
             Order merchandise
             Mendaftar untuk newsletter Anda
             Melakukan polling online
             Melihat jadwal acara
             Melakukan sumbangan atau donasi, dll.
Tiket gelang ber QR Code menjadi solusi mudah untuk menjaga hubungan baik perusahaan dengan pengunjung/konsumen. Mereka dapat mengakses perusahaan dengan cepat dan meng update perkembangan tentang perusahaan. Para pelanggan akan terus diingatkan dengan perusahaan Anda.
Tiket gelang berkupon yaitu tiket gelang yang dilengkapi dengan bagian yang bisa disobek dibagian ujung tiket gelang. Bagian tersebut biasa diisi untuk penomoran, jadi terdapat dua penomoran yang sama ,satu berada dibagian sobekan tersebut dan satunya ada ditiket gelang.Tiket gelang seperti itu biasa digunakan untuk acara-acara yang mengadakan doorprize.Sebelum tiket gelang dipakaikan ke pergelangan tangan pengunjung bagian sobekan tersebut akan disobek oleh panitia,dan saat pengundian doorprize para pengunjung tinggal mencocokan penomoran  ditiket gelang dengan nomor yang disebutkan oleh panitia. Nggak ribet kan ? hihi..





Selain menggunakan penomoran, bagian sobekan tersebut bisa diisi dengan gambar. Contohnya Tiket gelang yang digunakan untuk acara pesta ala anak muda jaman sekarang, bagian sobekan tersebut  diisi gambar botol dengan tulisan “free beer”,jadi sobekan tiket gelang tersebut berfungsi untuk penukaran minuman , dan sebagai tanda jika sudah menerima minuman tersebut bagian sobekannya sudah tidak ada.

Untuk pemesanan Klik Disini

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar